Blog Seputar Matakuliah Teknik Informatika

Cara Mendapatkan Hasil Pada Google Adsense Lewat Rekening Kawat atau Transfer Bank


Cara Mendapatkan Hasil Pada Google Adsense Lewat Rekening Kawat atau Transfer Bank

Bebera tips alternatif untuk mendapatkan hasi pada Google Adsense yang Anda peroleh, bisa dengan melewati CEK, Bisa dengan melewati western union, bisa juga melalui rekening kawat.

Bila memilih cara pembayaran dengan melewati rekening kawat, maka hasil uang pendapatan Google Adsense yang didapatkan bisa langsung dikirim dengan cara tranfer lwat rekening bank di Indonesia, yang dimiliki, tepat dikota Anda.

Ada beberapa jenis titik yang harus difikirkan, mengapa harus menggunkan cara pembayaran rekening kawat, yang paling utama yakni, because penjaminan keamanan, memakai pembayaran western union, melewati rekening kawat. Hasil perolehan tentu bisa langsung di tranfers pada rekening bank, yang dimiliki sekurang lebih 1-4 hari usai pembayaran pada Google Adsense yang resmi telah diterima.

Untuk jumlah hasil yang cukup besar, akan lebih baik, pastinya Anda memilih cara pembayaran ini, namun dengan metode ini transaksi akan dikenai biaya administrasi bank dari konversi dengan nilai yang seharga dengan dolar saat ini.

Bagi saya pribadi, masih memilih untuk mentranfer dengan melalui western union. Mengapa demikian? Karena untuk penempatan lokasi dimana saya berada metode tranfer western union masih akan tetap terbilang sangat cepat dan akan lebih mudah. Menurut saya pribadi, lebih memilih mentranfer pada western union, karena masih terbilang lumayan cepat dan mudah, untuk masing -masing pendapatan Google Adsense yang diterima. Secara spontan, langsung saya terima untuk menyiapkan dari segala administrasi pada syarat – syarat pengambilan western union dan bisa langsung meluncur pada lokasi agen western union setempat. Yang menjadi keumuman untuk pengambilannya bisa langsung kekantor pos.

Artikel yang berikut akan saya jelaskan mengenai cara perncairan hasil Google Adsense, yang langsung pada artikel selanjutknya.

After that, saya akan menjelaskan yang ebrkaitan dengan cara mencairkan hasil pada Google Adsense, yang langsung di transfer ke rekening kawat, munkin akan lebih memberikan manfaat, jika dipilih untuk mencairkan hasil Google Adsense dengan memalui cara yang demikian ini.

Syarat untuk mendapatkan hasil Google Adsense dengan melawati rekening Kawat

Dalam proses pencairan pendapatan Google Adsense, bisa memilih untuk mewati jalan pintas dengan cara mencairkan pendapatan Google Adsense, yang melewati rekening kawat, yang mana syarat – syarat yang harus dipunyai antara lain sebagai berikut :



Nama pemilik rekening
Nama bank
Kode Swift-Bic
Nomer rekening bank


Sedangkan untuk kode SWIFT-BIC bisa ditanyakan pada bank yang bersangkutan. Namun, sebelum memilih cara ini, alangkah baiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan bank yang bersnagkutan tatkala dibukanya rekening. Coba tanyakan apakah bank yang bersangkutan akan membuka rekening kembali, coba lah tanyakan apakah bank yang bersangkutan memberikan pelayanan tranfer rekening kawat, sekaligus meminta kode SWIFT bank yang bersangkutan dan kemudian catatlah untuk Anda, agar memasukan pada settingan akun Google Adsense milik Anda.


Pengaturan cara pembayaran melewati rekening kawat pada akun Adsense Anda
Sebelum melihat penerimaan pendapatan Google Adsense yang di kirim melalui rekening kawat. Haruslah Anda melakukan sebuah pengoperasian pembayaran pada akun Adsense milik Anda. Komfiguration ini diharuskan untuk melakukan sebuah saran sebelum tepat tanggal 19 bulan yang bersangkutan. Because, tepat tanggal 19 yang kebulan dengan bersangkutan, biasanya cara pembayaran ini akan dianggap fix oleh Google Adsense yang disebabkan karena pada tanggal tersebut umumnya pembayaran akan dianggap fix oleh Google Adsense yang disebabkan cara pembayaran yang dipilih.


Untuk pengaturan cara pembayaran, memiliki langkah – langkah yang diantaranya sebagai berikut :
  • Masuklah ke akun Google Adsense Anda
  • Tekan gambar bagian roda gigi pada pojok kanan atas. Kemudian tepat pada menu yang muncul pilihlah submenu pembayaran.
  • Pada layar pengelolaan pembayaran, tepat dikotak “Bagaimana Anda menerima pembayaran” maka tekan link kelola.
  • Tepat pada layar berikut, tekan tombol “Tambah metode pembayaran baru”, dan kemudian pilihlah link kelola.

Tepat dilayer berikut, tekan tombol “Tambah metode pembayaran baru”, kemudian pilihlah “Transfer kawat kerekening bank”, dan Anda akan diklarifikasi untuk pembayaran baru, kemudian “pilih tranfer kawat rekening bank”, maka akan diminta untuk mengisi biodata, yang diantaranya yakni :
  • Nama pemilik akun, silahkan isilah dengan nama kepemilikan rekening
  • Nama bank, isilah dengan nama bank yang mana rekening Anda dibuka.
  • SWIFT_BIC, masukan kode unik swift bic yang bersangkutan, yang bisa saja Anda tanyakan kebank yang bersangkutan.
  • Nomer Rekening, isi lah dengan nomer rekening bank milik Anda pribadi
  • Ketik ulang No Rekening, ketikan ulang no rekening milik Anda

Kemudian tekanlah simpan, sampai pada tahapan dimana Anda telah merubah setingan cara pembayaran melewati cara rekening kawat. Untuk setiap kali pembayaran pada Google Adsense sudah diterma, 1-4 hari pendapatan Google Adsense Anda akan langsung dikirimkan pada rekeking bank yang memiliki keterkaitan.





0 Komentar untuk " Cara Mendapatkan Hasil Pada Google Adsense Lewat Rekening Kawat atau Transfer Bank"

Back To Top