Blog Seputar Matakuliah Teknik Informatika

Berapa Lama Review Tahap Ke 2 Google Adsense?

Berapa  Lama Review Tahap Ke 2  Google Adsense

Berapa  Lama Review Tahap Ke 2  Google Adsense
     Review tahap kedua, pada Google Adsense ini adalah tahapan dimana seorang publisher akan menunggu pengecekan blog, oleh team Google Adsense. Pengecekan yang dimaksud yakni dari seluruh aturan – aturan yang telah ditetapkan pada Google. Entah pada konten, isi, dan lain sebagainya. Tahapan kedua ini, adalah proses menunggunya publisher untuk diterima atau tidaknya, blog yang telah didaftarkan. Bila telah terdaftar pada review kedua, maka secara gamblang iklan yang telah terpasang pada blog, akan muncul seketika. Dan tentunya, akan mendapatkan akun dengan predikat Non hosted.


Tahapan iklan yang telah dibuat oleh Google Adsense sendiri ada dua jenis, yakni Non Hosted, dan yang lebih tinggi lagi adalah  Hosted (reguler). Dimana iklan Adsense regular ini, kode skripnya dapat di letakan pada blogspot dan blog apapun.  Pada tahapan kedua ini, merupakan tahapan penyeleksian, dimana diterima atau tidaknya seorang publisher, dan yang lebih dalam lagi, banyaknya publisher yang ditolak ,tumbang berhenti untuk tidak melanjutkan lagi.


1.      Lama waktu review tahap kedua


Umumnya, waktu pelaksanaan review yang dilakukan oleh team google pada tahap kedua, sampai 2 -3 hari. Tapi ada juga, yang lebih dari tiga hari, tergantung banyaknya antrian pendaftar pada riview tahapan yang kedua, dari seluruh dunia.


Jadi pada intinya, untuk menunggu proses lama waktu persetujuan tahap review yang ke-2, harus benar benar dilandasi dengan rasa sabar. Jangan lekas emosi lalu mencopot iklan yang telah terpasang pada blog. Tunggulah, dan terus upgrade blog yang telah terisi, dan jangan lupa untuk terus tambahkan artikel yang banyak diminati oleh pengunjung.


Jika telah diterima, maka iklan yang telah terpasang pada blog akan muncul. Dan sebagai publisher blog yang sudah banyak pengalaman dan ilmunya, jangan lupa untuk berhati – hati, menjaga kestabilan pengunjung agar tidak terjadinya banned.

2.      Faktor keberuntungan


Jika ada beberapa publisher yang diterima secara cepat, tanpa membutuhkan waktu yang lama, hal tersebut merupakan sebuah keberuntungan yang harus disyukuri. Namun, jika tahap riview yang kedua ini, memerlukan waktu selama berbulan – bulan, maka publisher sejati, jangan berkecil hati, dan jangan pernah putus asa.


Lakukan saja kegiatan menulis artikel yang banyak diminati. Nantinyapun akan ada titik terang, dimana team Google akan mereview permintaan.
0 Komentar untuk "Berapa Lama Review Tahap Ke 2 Google Adsense?"

Back To Top